Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ? - Salah satu masalah di wajah yaitu komedo. Komedo membuat kita menjadi kurang percaya diri dan menganggu wajah kita. Komedo tumbuh karena adanya pori-pori yg tertutup oleh kotoran. Penyebab komedo sendiri dikarenakan wajah yg kotor, kotoran yg menumpuk di wajah menjadikan pori-pori di wajah menjadi tertutup kotoran dan menimbulkan komedo. Ada beberapa cara menghilangkan komedo yg bisa anda lakukan sendiri. Jika anda malas pergi facial untuk menghilangkan komedo, maka anda bisa melakukannya sendiri di rumah dgn bahan-bahan alami. Selain itu, penyebab komedo yaitu karena adanya lemak berlebih. Jika anda menyukai junk food, lebih baik mulai sekarang kurangilah konsumsi junk food karena bisa menimbulkan komedo.



Cara-cara berikut ini merupakan cara alami untuk menghilangkan komedo di wajah anda:
1. Minyak pohon teh. Anda bisa mencari minyak pohon teh di supermarket, cara menggunakannya jg mudah, anda cukup mengoleskan minyak ke seluruh wajah anda secara rutin.
2. Buah pepaya. Hancurkan buah pepaya dan campurkan dgn madu dan susu. Oleskan masker buah ini ke hidung yg berkomedo. Cara menghilangkan komedo ini terbilang ampuh menghilangkan komedo secara cepat dan alami.
3. Putih telur. Putih telur memiliki banyak manfaat, selain untuk wajah berjerawat putih telur jg digunakan untuk menghilangkan komedo. Oleskan putih telur ke hidung yg berkomedo, lalu bilas dgn air hangat maka komedo kan ikut terangkat.
Agar anda terhindar dari komedo, maka anda harus menjaga kebersihan wajah. Selain itu, anda jg harus mengurangi konsumsi makanan berlemak karena makanan berlemak seperti junk food merupakan pemicu tumbuhnya komedo. Komedo biasanya terdapat di hidung, dgn adanya komedo maka membuat kita kurang percaya diri untuk tampil. Oleh sebab itu sebelum anda terkena komedo, anda harus mampu untuk mencegahnya dulu. Beberapa cara menghilangkan komedo diatas bisa anda lakukan sendiri di rumah dgn bahan-bahan dapur. Untuk mendapatkan hasil yg optimal, maka anda bisa melakukannya rutin sehingga komedo di wajah anda bisa cepat terangkat.
other source: http://www.nafiun.com | http://wikipedia.org "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ?
Description : Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ? - Salah satu masalah di wajah yaitu komedo. Komedo membuat kita menjadi kurang percaya ...

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami ?"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *