Resep Bubur Ayam Wortel Bayi Sehat

Resep Bubur Ayam Wortel Bayi Sehat dijamin. jika sebelumnya ada buryam pakai jagung, kali ini beritain kan kasih tahu cara membuat makanan ini campur sayur wortel, kan sangat menyehatkan kalau dikasih pada anak kecil atau bayi anda.

Kalau bubur ayam wortel ini memang di khususkan untuk sang buah hati karena bahan dasarnya bukan dari beras, melainkan tepung beras, jadi memang sudah lembut sekali, apalagi kalau dibuat bubur. Diolah secara sederhana dgn bahan yg jg sedikit, lihat saja hanya dibutuhkan bahan utama 4 macam saja. Resep bubur ayam wortel ini memang diramu dan dikhususkan untuk bayi yg sudah diwajibkan makan selain minum ASI. lihat jg resep bubur ayam jagung gurih.

Resep Bubur Ayam Wortel Bahan bahan wajib :
  • 4 sendok makan Tepung Beras
  • 50 gram Fillet Ayam
  • 1 buah Wortel
  • secukupnya Air Hangat
Cara Membuat bubur ayam wortel :
  1. * Pertamanya rebus wortel kemudian haluskan
  2. * Kemudian rebus ayam kemudian cincang halus
  3. * Setelah itu campurkan tepung beras dgn air hangat, aduk rata
  4. * Lalu tambahkan wortel halus dgn sebagian adonan bubur, aduk rata
  5. * Sekarang anda sajikan bubur putih dan wortel dlm mngkok saji lalu taburi ayam dan sajikan untuk bayi anda.
Untuk dewasa lihat ada resep bubur ayam jakarta enak.

Bagaimana pembaca semua?, sangat mudah dan sederhana bukan?, dan yg paling penting menyehatkan tanpa penyedap dan sebagainya, mungkin yg dibutuhkan tambah garam jika diperlukan. Sekian saja persembahan beritain dlm Resep Bubur Ayam Wortel Bayi Sehat kali ini.
other source: http://www.beritain.com | http://facebook.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Resep Bubur Ayam Wortel Bayi Sehat
Description : Resep Bubur Ayam Wortel Bayi Sehat dijamin. jika sebelumnya ada buryam pakai jagung, kali ini beritain kan kasih tahu cara membuat makanan ...

0 Response to "Resep Bubur Ayam Wortel Bayi Sehat"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *