PS2 Donald Duck: Goin Quackers Cheats

Donald Duck: Goin Quackers Cheats Wah sepeti NYa buat adik-adik game yg satu ini bisa buat seneng deh... dan g' usah takut ga bisa memainkan game Nya di sini ada cheat, kode game playstation yg lengkap loOoh.. penasaran mainkan game Nya dan liat kodeNya di bawah ini :Item berikut dapat dibuka di Duck Donald: Goin 'Quackers di konsol video game PlayStation 2.
  • Khusus bergerak:
Kumpulkan lima roda cepat untuk mendapatkan satu huruf dari kata "KHUSUS" di tingkat manapun. Terus mengumpulkan cogs sampai seluruh kata dieja keluar. Menyelesaikan tingkat untuk mempelajari langkah khusus.
  • Benang emas:
pd tahap pertama Anda kan muncul pd beberapa log di dinding. yg perlu Anda lakukan jeritan oleh log dan mereka kan rem dan Anda kan menemukan yarn.To melakukan jeritan Anda harus memukul banyak persegi di sini dia berteriak.Hanya karena kamu tengah mengalami hari yg buruk, tak berarti kamu harus merusak harinya orang lain. Salam Gamer MANIAK
http://
other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://wikipedia.org "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : PS2 Donald Duck: Goin Quackers Cheats
Description : Donald Duck: Goin Quackers Cheats Wah sepeti NYa buat adik-adik game yg satu ini bisa buat seneng deh... dan g' usah takut ga bisa memai...

0 Response to "PS2 Donald Duck: Goin Quackers Cheats"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *