Resep Bolu Koja Pandan Enak dijamin

Resep Bolu Koja Pandan Enak dan gurih. kue ini seperti bolu lainnya namun ada yg berbeda karena mudahnya cara membuat sehingga semua orang suka sekali bikin dirumah sendiri.

Bila kamu penikmat kue, cobain dgn Bolu koja, entah kenapa dinamakan seperti itu, mungkinkah datangnya dari daerah koja jakarta?, hmmm bisa jadi, namun melihat resep bolu koja ini sangat sederhana dan sedikit sekali pemakain bahannya,


Resep Bolu Koja Pandan sehingga terbilang murah. memasaknya jg cukup singkat sehingga dapat dgn mudah dan cepat saji
kalau yg suka tumpeng ada nih resep nasi kuning gurih.

Bahan bahan wajib :
  • Telur 4 butir ayam
  • Gula Pasir 2 gelas ukuran sedang
  • Terigu 3 1/2 gelas
  • Tepung Sagu 1/2 gelas
  • Mentega cair 1 1/2 ons
  • Air pandan 1 gelas

Cara Membuat Bolu Koja :
  1. * Pertamanya kocoklah telur ayam dan gula sampai mengembang
  2. * Setelahnya masukan tepung terigu, sagu, santan, air pandan dan mentega cair sambil terus di kocok sampai adonan tercampur sempurna.
  3. * kalau sudah seperti itu, adonan bolu koja siap di panggang.


Cara membuat donat praktis ada jg

Cukup mudah dan cepat bukan?, tak ada cara memasak yg secepat ini, bahan bahannya pun sangat murah, hanya membutuhkan 4 butir telur dan sedikit sekali penggunaan mentega, semoga semua orang menyukai kue bolu yg sederhana dan praktis ini, cocok untuk anak-anak. Resep Bolu Koja Pandan Enak sudah selesai.
other source: http://www.beritain.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Resep Bolu Koja Pandan Enak dijamin
Description : Resep Bolu Koja Pandan Enak dan gurih. kue ini seperti bolu lainnya namun ada yg berbeda karena mudahnya cara membuat sehingga semua orang ...

0 Response to "Resep Bolu Koja Pandan Enak dijamin"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *